~Welcome to my Blog~

~Welcome to my Blog~
Go visit and hit 'like' button!

Saturday, October 1, 2011

ZPN (Just about me) I Won't forgot Our Friendship :)

Ini dia.. si trio kwek kwek! eh salah, maksudnya, inilah sahabat" Terbaik yang pernah aku punyaaa!!! Panggil kami ZaPuNa! atau lebih singkat ZPN.. Kami menjadi sahabat semenjak kelas 6 SD sampai sekarang. aku bangga  punya sahabat yang sangat setia sampai kini. Meskii kami terpisahkan, kami masih Best Friend Forever.. :) biar aku ceritain sejarah ZPN terbentuk, ok?

~Aku sih emang kenal Zahra (paling kanan)
dari kelas 5 SD, tapi waktu itu aku malah benci dia. kenapa? itu karna dia sering jahatin aku. gini ceritanya : waktu itu aku lagi sholat bareng sama Zahra, lalu datang Elita (temen aku juga) dan bilang gini "Aku boleh masuk geng kalian?" aku gak tau harus bereaksi apa, padahal kami tidak membuat geng apapun.. tanpa pikir panjang aku katakan "ya, ya.. udah.." aku membuat keputusan yang sangaaaat salah. lambat laun Elita dan zahra makin sering siksa aku, istilahnya "diBuli" owww.. pokonya gak enak deh! aku sering dimarahin, disuruh, dll.. bahkan aku gak boleh main bareng sahabat aku "Nafisah" nanti aku ceritain tentang dia di entri baru ;). tapi pada akhirnya kami baikan..
~Lalu aku bertemu Puput (paling kiri)
kami bertemu saat mengikuti rekreasi sekolah khusus murid yang ikut kursus inggris ke kidzania. kami duduk di bis berseblahan, dan akhirnya berkenalan.. hal yang paling aku gak bisa lupain, saat aku jailin puput waktu dibis! aku ambil hape dia, terus suruh dia jilat sepatunya, eh bener aja dia jilat itu sepatu.. wkwkwkwk >< ~Terus pas awal awal masuk kelas 6, aku main bareng zahra (udah akur) terus zahra kebetulan kenal puput juga! emang udah takdir kali, akhirnya kami pun jadi sahabat sejak itu :))

THE END

No comments:

Post a Comment