~Welcome to my Blog~

~Welcome to my Blog~
Go visit and hit 'like' button!

Sunday, October 2, 2011

(Just about me) NaNabLaZ~

Nah, ini dia NaNabLaZ!!! Nadia Nabila Laras Zeyna.. Kami hanya sekelompok anak" dari SMPIT AT Taufiq bogor.. pada awalnya kami tidak saling kenal, tapi lama" akhirnya kami jadi sahabat :D meskipun salah satu dari kami, Nabila, sekarang pindah ke SMPN 7 bogor :'( tapi kami masih sahabat.. biar aku kasih tau.. (dimulai dari paling kiri) itu Nabila, lalu aku, Zeyna, dan Laras.. bagaimana cerita NaNabLaZ terbentuk? ini ceritanya :
~Waktu kami kelas 7, kami sekelas di kelas 7B. Awalnya aku baru kenal Laras aja, tapi dia kenalin aku sama zeyna.. lalu kami pun kenalan dengan Nabila. Tadinya kami lebih suka bertiga (aku, laras, nabila) karena tidak tahu kenapa, kami tidak terlalu suka main dengan zeyna (dulu) apalagi Nabila. tapi lama kelamaan kami bersatu menjadi sahabat..
~yang menjadi anak emas itu laras. kenapa? karena mungkin dia itu Pintar, dan baik, terlalu baik -_- lalu aku adalah orang yang terheboh (menurutku) zeyna adalah gadis yang misterius, karena.. tuuuutttt *sensor* 
lalu nabila adalah orang yang suka berdebat.. hehehe
~meski berbeda" sifat kami tetap sahabat.. dan akhirnya terbentuklah NaNabLaZ :)

THE END

No comments:

Post a Comment